Header Ads Widget

IDosBox Android Apk

IDosBox Apk

lDosBox adalah port dari emulator Dosbox (http: // www.dosbox.com/). Sumber dosbox yang dimodifikasi disertakan sebagai arsip tgz yang disimpan di kartu SD internal (Android / data /lb.myapp.dosbox). lDosBox menggunakan antarmuka yang sama dengan port Bochs saya, lBochs. Artinya, keyboard PC virtual disediakan, tetapi Anda dapat menggunakan keyboard virtual Anda sendiri jika mau. Anda dapat membuat pintasan untuk konfigurasi kotak dos yang berbeda, dan bahkan pintasan untuk program. Ini mendaftarkan dirinya sendiri untuk menjalankan file .bat, tetapi ada batasan dan ini mungkin tidak berfungsi pada semua sistem Android. Semua pengaturan dilakukan melalui menu popup dengan pilihan yang cukup banyak. Tombol kembali biasanya membuka menu jika tombol menu tidak dilaporkan oleh Android di perangkat.
Jangan memasang root sistem file yang berisi data penting, untuk menghindari penghapusan secara tidak sengaja di dalam emulator


N.B. Aplikasi ini pertama kali dibuat sebagai percobaan hanya untuk penggunaan pribadi saya. Kemudian saya memutuskan untuk membuatnya tersedia bagi komunitas karena menurut saya ini bisa menarik. Tidak ada dukungan resmi atau terjamin dan saya tidak tahu apakah saya akan mempertahankannya di tahun-tahun mendatang. Aplikasi ini masih dianggap dalam versi beta / pengujian rusa


Terima kasih banyak kepada: SDL (libsdl.org) - Tidak ada porting yang mungkin tanpa Dosbox (dosbox.com) - Mereka membuat yang nyata Penulis ikon gratis (iconarchive.com) - Saya pandai membuat kode tetapi buruk dalam menggambar


** PERINGATAN **
Aplikasi ini tampaknya cukup stabil bagi saya, tetapi sangat mungkin untuk membuatnya sangat tidak stabil dan dapat langsung macet jika pengguna terlalu banyak bermain dengan konfigurasi, atau jika sistem tamu tidak dikelola dengan baik. Ada kemungkinan Anda harus me-reboot perangkat Android Anda dalam beberapa kasus. Ada kemungkinan bahwa dalam beberapa kasus Anda harus mencopot pemasangan dan memasang ulang aplikasi untuk membuatnya berfungsi kembali. Daripada aplikasi dapat menghabiskan baterai Anda dengan cepat, tetapi ini tergantung pada konfigurasi (siklus cpu yang diemulasi). Mungkin saja CPU perangkat menjadi stres sehingga menyebabkan panas berlebih. Jadi gunakan dengan resiko Anda sendiri



Screenshot


IDosBox Apk
IDosBox Apk
IDosBox Apk

Developer : Luigi B.
Versi : 1.8.1
Ukuran : 5,3 MB
OS Android : 7.0+

Tautan Unduh lDosBox armeabi-v7a + arm64-v8a Apk


DOWNLOAD


Posting Komentar

0 Komentar