Header Ads Widget

Super Arcade Racing Apk (Mod)

Super Arcade Racing Mod

Super Arcade Racing adalah game balap super-menyenangkan yang terinspirasi dari retro yang memberi Anda pengalaman murni dari gameplay arcade nyata. Kontrol sederhana dan banyak keseruan dengan tampilan 2D klasik dari atas ke bawah, seni piksel yang menakjubkan, dan soundtrack ikonik, dikombinasikan dengan cerita yang menarik dan lebih dari 80 level untuk dimainkan.


Bersiaplah untuk memasuki dunia balap mobil bawah tanah untuk menyelamatkan saudaramu. Ini akan berbahaya, tetapi ikut serta dalam Super Arcade Racing rahasia akan menjadi satu-satunya kesempatan Anda untuk melihat adik Anda lagi dan memecahkan misteri di balik organisasi yang menculiknya.


Anda akan memiliki mobil untuk ditingkatkan dan dipersonalisasi setelah setiap balapan, dengan suku cadang baru untuk melaju lebih cepat, memiliki lebih banyak cengkeraman, dan kontrol yang lebih baik. Anda akan bertemu rival gelap dan musuh yang menipu. Kalahkan mereka dan bersihkan jalan Anda menuju kemenangan akhir. Sepanjang jalan, Anda mungkin menemukan lebih banyak tentang diri Anda.



Screenshot Permainan


Super Arcade Racing

Super Arcade Racing

Super Arcade Racing

Developer : OutOfTheBit ltd
Versi : 1.056
Ukuran : 11 MB
OS Android : 4.0.3+

Link Download Super Arcade Racing v1.056 Mod Money / Full Unlocked Apk


DOWNLOAD



Posting Komentar

0 Komentar