Header Ads Widget

Snes9x EX+ Button Mod Apk

Snes9x EX+


Snes9x EX+ merupakan salah satu aplikasi emulator Super Famicom atau Super Nintendo (SNES) yang ditujukan untuk Android. Dengan emulator ini kita dapat memainkan berbagai macam permainan dari konsol Super Famicom yaitu konsol lawas 16-bit buatan Nintendo yang pertama kali rilis pada tahun 1990.


Menurut saya emulator ini adalah emulator SNES Android yang terbaik, karena segi akurasi dan kompatibilas dapat memainkan semua Permainan dari Super Famicom dan emulator ini juga terdapat beberapa video shader seperti hq2x, scale2x dan prescale2x yang gunanya untuk memperhalus atau mempertajam gambar. Dan emulator ini juga gratis untuk diunduh


Khusus emulator SNES9x EX+ yang satu ini tampilan tombol dan ikon sudah saya ubah agar kelihatan jadi sedikit menarik. Tombol skin dan icon didesain oleh saya sendiri (Lynx). Mungkin tidak begitu bagus masih ada kekurangan rerutama gradiasi, tapi bagi yang menginginkannya link unduhan ada dibawah.


Instalasi: Uninstal versi original apabila terpasang di Android kalian, Apabila icon atau skin belum berubah bersihkan cache pada perangkat Android.



Screenshot Snes9x EX+ Button Mod V1




Screenshot Snes9x EX+ Button Mod V2


Link Download SNES9x EX+ v1.5.45 (armeabi-v7a, arm64-v8a, x86, x86_64) [Mod Button Skin]





Semua tombol skin dan icon dilarang untuk dipergunakan kembali tanpa izin



Posting Komentar

0 Komentar