Header Ads Widget

Dungeon Quest Mod Apk

Dungeon Quest

Arcade yang agak tidak biasa di mana Anda akan bermain sebagai penyihir, yang ditugaskan tugas yang sangat penting. Di bawah kastil menetap monster dan bandit yang harus Anda singkirkan. Gunakan berbagai cara. Kumpulkan gulungan kuno dan keterampilan memompa pahlawan Anda. Pelajari mantra dan buat trik. Saat Anda maju melalui permainan, Anda akan dapat menggunakan semua kekuatan diam, bertarung dengan bos dan lawan yang sama kuatnya lainnya. Gim ini akan menarik bagi semua penggemar game aksi RPG, dan tidak akan menyeret Anda satu jam permainan.


Dungeon Quest permainan RPG dinamis, langka dari jenisnya, dimana Anda bisa bermain secara offline dan di luar Internet..Pahlawan dari cerita ini akan menjadi juara adalah pemimpin dalam Liga global meja permainan. Ini harus menjalani beberapa tes dungeon serius. Ujian ini terdiri dari empat tahap, setiap tahap berikutnya lebih sulit yang sebelumnya. Pada setiap tahap pahlawan turun ke dungeon, Ada yang berjuang melawan gerombolan monster, tenggelam dalam kegelapan tebal, dalam sarang sendiri untuk mengalahkan bos besar.


Selama perjalanan pemain perlu serius mengembangkan pahlawan, sebaliknya dia akan pernah mencapai tujuan. Permainan berlangsung di wilayah kastil kuno. Selama permainan pemain mengeksplorasi semua sudut dan celah dari masing-masing — empat-lokasi, untuk menemukan ada sumber daya dan in-game Produk.



Screenshots Permainan





Developer : Shiny Box, LLC
Versi : 3.1.2.1
OS Android : 4.0+
Ukuran : 43 MB

(Update:05/06/2020) Download Dungeon Quest Versi Terbaru v3.1.2.1 Mod Apk






Link Dungeon Quest Versi Lama v3.1.2.0 Mod Apk




Posting Komentar

0 Komentar