Header Ads Widget

Download Gunbrick Apk



Di masa depan di mana mobil sudah usang, Gunbrick telah menjadi sensasi di seluruh dunia! The Gunbrick - Pistol di satu sisi ... perisai di sisi lain. Menghadapi mutan gurun, kutu buku gila, penegakan hukum dan segala macam musuh berbasis kubus. Gulung jalan Anda melalui platformer teka-teki penuh aksi ini.


"Anjing tetangga saya tidak akan tahu apa yang menimpanya ketika Gunbrick baru saya tiba. Coba buang kotoran di halaman saya sekarang Fluffykins"- Bob Corner"
Tunggu sampai orang-orang di kantor melihat peningkatan Gunbrick baru saya, memutartempat tidur air siapa pun ... SHWEET! " - Martin Fourside
"Kucing kesayangan saya terlihat menggemaskan di Kittybrick barunya, bahkan berwarna pink gemerlapan!" - Mary Cubebrick *


PENGIRIMAN KHUSUS * Gunbrick baru Anda sekarang telah dikirim!



Developer : Nitrome
Versi : 0.7
OS Android : 2.2+
Ukuran : 23 MB

Link Download Gunbrick v0.7 Apk (23 MB)




Posting Komentar

0 Komentar